Deris Alintio, 1016051035 (2015) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA NASI GORENG REMPAH MAFIA BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK deris.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSETUJUAN.pdf Download (194Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (433Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (205Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (228Kb) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (313Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (340Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV .pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (424Kb) |
|
|
Text
BAB V .pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (283Kb) | Preview |
Abstrak
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, lokasi, dan inovasi terhadap minat beli nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Penelitian ditujukan pada mahasiswa aktif Universitas Lampung yang mengetahui produk nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Sampel yang diambil berjumlah 60 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil olah data menggunakan regresi linier berganda dibantu dengan software SPSS menunjukkan bahwa variabel suasana toko, lokasi dan inovasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji simultan ketiga variabel independent juga berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Dapat disimpulkan bahwa suasana toko, lokasi dan inovasi berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Untuk penelitian selanjutnya disarankan menambahkan variabel yang belum ada dalam penelitian ini, serta menggunakan jenis data penelitian yang berbeda. Data penelitian berbeda akan menggunakan teknik pengumpulan data yang berbeda pula. Kata kunci : Suasana Toko, Lokasi, Inovasi dan Minat Beli
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 3304406 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Oct 2015 08:08 |
Last Modified: | 07 Oct 2015 08:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13136 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |