Maruli Butarbutar, POSMAN ERLANDO BUTARBUTAR (2014) PENGARUH LABEL KEMASAN, ASOSIASI MEREK, KEPRIBADIAN MEREK DAN KARAKTERISTIK PRODUK DALAM MENCIPTAKAN INTENSITAS PEMBELIAN POCARI SWEAT (Studi di Sarana Olahraga Futsal di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRACK BAHASA INGGRIS.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACK BAHASA INDONESIA.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (191Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (449Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
![]() |
Archive
LAMPIRAN.zip Download (7Mb) |
Abstrak
The purpose of this study was to determine the effect of packaging label, brand association, brand personality, product characteristics in creating intensity purchase Pocari Sweat. which amounts to 71 people. Locations in this study is futsal sport city of Bandar Lampung. The analysis used in this study, namely multiple linear regression analysis. Based on the results of the study indicate that the Label Packaging, Brand Association, Brand Personality, significant in Creating Intensity Purchase Product Characteristics Pocari Sweat is not only significant in this study. Keywords: Packaging Label, Brand Association, Brand Personality, Product Characteristics and Intensity Purchase Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label kemasan, asosiasi merek, kepribadian merek, karakteristik produk dalam menciptakan intensitas pembelian Pocari Sweat. yang berjumlah 71 orang. Lokasi dalam penelitian ini adalah disarana olahraga futsal kota Bandar Lampung. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Label Kemasan, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek, berpengaruh signifikan dalam Menciptakan Intensitas Pembelian Pocari Sweat hanya Karakteristik Produk yang tidak berpengaruh signifikan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Label Kemasan, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek, Karakteristik Produk Dan Intensitas Pembelian
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Robidin |
Date Deposited: | 11 Jan 2014 04:20 |
Last Modified: | 11 Jan 2014 04:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/389 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |