MUHAMMAD RIFA’I , 1011011101 (2017) PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG (Study pada Minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Registered users only Download (1019Kb) |
|
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (883Kb) | Preview |
Abstrak
Permasalahan penelitian ini adalah apakah citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Hipotesis dalam penilitian ini adalah diduga citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan karakteristik usia 15 tahun keatas yang pernah melakukan keputusan berbelanja di minimarket Alfamart yang terletak di depan Universitas Bandar Lampung. Hasil penelitian menyatakan bahwa hasil hipotesis citra toko Kata Kunci : Citra Toko, Niat Beli
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | 201861721 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 04:37 |
Last Modified: | 02 Aug 2018 04:37 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/32525 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |