PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET ALFAMART DI LAMPUNG UTARA

STALLONE ROY SHANDY, 0541011121 (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET ALFAMART DI LAMPUNG UTARA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (240Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (237Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (118Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (133Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (349Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Sektor bisnis perdagangan merupakan salah satu unsur yang memiliki peranan penting dalam menunjang kelancaran perekonomian. Dalam kondisi perekonomian sekarang ini kegiatan pemasaran mempunyai peranan yang sangat sesuai dengan fungsi pemasaran yang merupakan salah satu fungsi pokok yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk dapat berkembang dan mendapatkan laba yang maksimal. Permasalahannya adalah apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Alfamart di Lampung Utara” Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen di minimarket Alfamart di Lampung Utara. Hipotesis pelaksanaan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Alfamart di Lampung Utara. Berdasarkan hasil pembahasan sebelumnya, maka hipótesis yang dirumuskan Pelaksanaan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Alfamart di Lampung Utara." dapat teruji, hal ini didasarkan Secara statistik bahwa variabel bebas bauran pemasaran (variabel Produk, Harga, dan variabel Promosi, variabel Lokasi, variabel people, variabel Proses serta Variabel Fisik mempengaruhi keputusan konsumen berbelanja. Besarnya pengaruh variabel bebas tersebut terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R2) = 0,555. Ini berarti sumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan membel;i atau berbelanja pada Minimarket Indomaret di Bandar Lampung sebesar 55,50 % dan sisanya 44,50 % dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diidentifikasi pada penelitian ini. Diharapkan minimarket Alfamart di Lampung Utara tetap memperhatikan kebijaksanaan bauran pemasaran (tentang: produk, harga, promosi, lokasi/distribusi, people, proses dan fisik) dalam memberikan pelayanan kepada konsumen untuk melakukan kegiatan berbelanja. Untuk meningkatkan putusan berbelanja di, maka diharapkan Sumber Daya manusia pada minimarket Alfamart di Lampung Utara selalu memperhatikan dan selalu memperbaiki fitur-fitur produk, kenyamanan dalam antrian ruang tunggu, dan tempat parkir.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 2406264 . Digilib
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:34
Last Modified: 07 Oct 2015 08:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13168

Actions (login required)

View Item View Item