PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE ASUS (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)

MUHAMMAD LUTFI ANAS , 1341011048 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE ASUS (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK .pdf

Download (88Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (786Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (695Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan teknologi di era globalisasi membuat masyarakat dapat berkomunikasi dengan cepat dan tanpa batasan. Salah satu teknologi komunikasi yang sedang populer dan memiliki kemajuan yang sangat pesat yaitu smartphone. Smartphone sudah menjadi kebutuhan dasar hampir semua individu. Pengguna Smartphone di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat, hal ini ditunjukkan dari jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat. Berdasarkan data penjualan smartphone nasional kuartal kedua tahun 2017 yang diteliti oleh International Data Corporation Asia, pangsa pasar smartphone merek Asus berada di urutan keempat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli smartphone Asus di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 85 responden Masyarakat Kota Bandar Lampung yang mengetahui tentang smartphone Asus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap variabel Minat Beli dan Harga berpengaruh terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Minat Beli

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 201823554 . Digilib
Date Deposited: 19 Apr 2018 05:13
Terakhir diubah: 19 Apr 2018 05:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31066

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir