PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE ASUS (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)

MUHAMMAD LUTFI ANAS , 1341011048 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE ASUS (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK .pdf

Download (88Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (695Kb) | Preview

Abstrak

Perkembangan teknologi di era globalisasi membuat masyarakat dapat berkomunikasi dengan cepat dan tanpa batasan. Salah satu teknologi komunikasi yang sedang populer dan memiliki kemajuan yang sangat pesat yaitu smartphone. Smartphone sudah menjadi kebutuhan dasar hampir semua individu. Pengguna Smartphone di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat, hal ini ditunjukkan dari jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat. Berdasarkan data penjualan smartphone nasional kuartal kedua tahun 2017 yang diteliti oleh International Data Corporation Asia, pangsa pasar smartphone merek Asus berada di urutan keempat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli smartphone Asus di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 85 responden Masyarakat Kota Bandar Lampung yang mengetahui tentang smartphone Asus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap variabel Minat Beli dan Harga berpengaruh terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Minat Beli

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 201823554 . Digilib
Date Deposited: 19 Apr 2018 05:13
Last Modified: 19 Apr 2018 05:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31066

Actions (login required)

View Item View Item