Rahmah Intan Sari MS, 1011011181 (2015) Pengaruh Citra Merek pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (472Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (289Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (476Kb) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (364Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (254Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (310Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286Kb) | Preview |
Abstrak
Era Globalisasi memiliki dampak pada kondisi persaingan yang semakin ketat antara perusahaan, sehingga persaingan antara perusahaan membuat setiap perusahaan menciptakan keunggulan bersaing untuk mempertahankan produknya di pasaran. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan membangun citra merek. Semakin baik citra merek produk yang dijual maka akan berdampak pada niat beli oleh konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Citra Merek berpengaruh pada Niat Beli produk Shampo Dove di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek pada niat beli produk Shampo Dove di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah terdapat pengaruh citra merek pada niat beli Shampo Dove di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang Masyarakat Bandar Lampung sebagai calon pembeli potensial yang mengetahui adanya Shampo merek Dove, belum memakai, berniat membeli Shampo merek Dove dan pemakai shampo merek lain. Uji instrumen dilakukan dengan dengan uji validitas dan reabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan Citra merek memiliki pengaruh pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung, yang dilihat dari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan besar pengaruh sebesar 81,6% (β). Kata Kunci : Citra Merek, Niat Beli.
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Depositing User: | 7303069 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Aug 2015 04:57 |
Last Modified: | 19 Aug 2015 04:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11815 |
Actions (login required)
View Item |