BEHAVIOR INTENTION KONSUMEN DALAM MENILAI KUALITAS PELAYANAN PENYEDIA JASA PERAWATAN DIRI (Studi Kasus Pada Konsumen Industri Jasa Salon di Kota Bandar Lampung)

GABY RODOREA AGRIPPINA, 1216051045 (2016) BEHAVIOR INTENTION KONSUMEN DALAM MENILAI KUALITAS PELAYANAN PENYEDIA JASA PERAWATAN DIRI (Studi Kasus Pada Konsumen Industri Jasa Salon di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1357Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1213Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh variabel behavior intention (niat berperilaku) dalam menilai kualitas pelayanan penyedia jasa perawatan diri pada konsumen industri jasa salon di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan analisis data Regresi Linier Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian variabel behavior intention (niat berperilaku) konsumen berpengaruh signifikan terhadap penilaian pelayanan jasa salon. Saran dari penelitian ini yaitu pihak salon dapat lebih memperhatikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen dengan menyediakan fasilitas yang lengkap, serta memperhatikan bagaimana menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan saat konsumen melakukan perawatan. Kata kunci: Behavior intention, Kualitas Pelayanan INTENTION BEHAVIOR OF CONSUMER IN ASSESSING THE SERVICEQUALITY OF SELFCARE SERVICE PROVIDER (Case Study on the Consumer of Salon Service Industry in Bandar Lampung City) This research aims to analyze and to find out the influence of behavior intentionvariablein assessing the service quality of self care service provider against the consumer of salonservices industry in Bandar Lampung. The sampling technique in this research was purposive sampling. The samples in this research were 100 respondents by using data analysis of Simple Linear Regression. Based on the results the variable of consumer behavior intention significantly influence againstthe assessment of salon services. Suggestions in this research were the salon service should be more attention to what the consumer want and need by providingthe complete facilities and how to create a conveinent and fun atmosphere while the consumers do a self care. Keywords: Behavior intention, Quality of Service

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HF Commerce
> HQ The family. Marriage. Woman
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 54784344 . Digilib
Date Deposited: 02 May 2016 08:26
Terakhir diubah: 02 May 2016 08:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22179

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir