Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Loyality Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Sepatu Bata Di Bandar Lampung)

Fara Diba Eka Putri, 1416051036 (2018) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Loyality Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Sepatu Bata Di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK- ABSTRACT.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2485Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2486Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap brand loyality yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada pelanggan sepatu Bata di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research, sampel penelitian ini yaitu 100 pelanggan sepatu Bata dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan smartpls version 3.2.7 yang dijalankan dengan media komputer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyality, kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyality, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyality, brand image yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyality, kualitas produk yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyality. Hal ini menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap brand loyality yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Implementasi hasil penelitian ini untuk meningkatkan dan mempertahankan brand loyality pada pelanggan sepatu Bata di Bandar Lampung. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Brand Loyality dan Kepuasan Pelanggan. abstract The purpose of this research is to know and explain the influence of brand image and product quality to brand loyality mediated by customer satisfaction for the customer of Bata in Bandar Lampung. This research use explanatory research method, the sample of research consisted by 100 respondents of bata customer by using questionnaire. The sampling technique uses non probability sampling. method of data analysis in this study using Partial Least Square (PLS) with smartpls version 3.2.7 which is run by computer. The results of this study indicate that for the brand image variable does not significantly affect brand loyalty, product quality does not significantly influence brand loyalty, brand image significantly influence customer satisfaction, product quality significantly influence customer satisfaction, customer satisfaction influence significantly to brand loyality, brand image mediated by customer satisfaction significantly influence brand loyality, product quality mediated by customer satisfaction significantly influence brand loyality. This shows that the brand image and product quality affect the brand loyality mediated by customer satisfaction. Implementation of this research result to improve and maintain brand loyality of Bata customer in Bandar Lampung. Keywords: Brand Image, Product Quality, Brand Loyality and Customer Satisfaction.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 201806065 . Digilib
Date Deposited: 08 Jun 2018 07:14
Terakhir diubah: 08 Jun 2018 07:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/31670

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir