Amelia Susantika, 0853021005 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN TIPE THINK PAIR SHARE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (809Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (766Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (530Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (335Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (44Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) dan think pair share (TPS). Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMK Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam lima belas kelas. Sampel peelitian adalah siswa kelas X TAV 1 dan X TAV 2 yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian ini diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis. Analisis yang digunakan adalah uji kesamaan dua rata-rata yaitu uji t. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan pemahaman konsep matematis siswa yaitu pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe TSTS lebih tinggi dari TPS. Kata kunci : Pemahaman Konsep, TPS, TSTS.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8586863 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Jun 2015 07:55 |
Terakhir diubah: | 30 Jun 2015 07:55 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10653 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |