Fronnisman, RIESTANIA FARADILLA (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. Cover Dalam.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. Abstrak.pdf - Published Version Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Halaman Persetujuan.pdf - Published Version Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Halaman Pengesahan.pdf - Published Version Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Pernyataan.pdf - Published Version Download (249Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Daftar Isi.pdf - Published Version Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I.pdf - Published Version Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab II.pdf - Published Version Download (296Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab III.pdf - Published Version Download (398Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (275Kb) |
||
|
File PDF
Bab V.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (134Kb) | Preview |
|
Archive
Lampiran.zip - Published Version Download (5Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan menjawab pertanyaan apa alasan utama anda dan mengapa pada materi koloid menggunakan model pembelajaran problem solving untuk siswa berkemampuan kognitif tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian adalah siswa kelas XI IPA 5 SMA Negeri 1 Natar Kabupaten Lampung Selatan tahun ajaran 2012/2013. Metode yang digunakan pre-eksperimental dengan desain one shot case study. Analisis data menggunakan analisis deskriptif. Berdasarkan hasil analisis data, dapat ditarik kesimpulan bahwa kemampuan men- jawab pertanyaan apa alasan utama, untuk kelompok tinggi 60% berkriteria sangat baik, dan 40% berkriteria baik; kelompok sedang 15% berkriteria sangat baik, 40% berkriteria baik, dan 45% berkriteria cukup; kelompok rendah 10% ber- kriteria baik, 60% berkriteria cukup, dan 30% berkriteria kurang. Kemampuan menjawab pertanyaan mengapa, untuk kelompok tinggi 60% berkriteria sangat baik, dan 40% berkriteria baik; kelompok sedang 15% berkriteria sangat baik, 45% berkriteria baik, dan 40% berkriteria cukup; kelompok rendah 40% ber- kriteria cukup dan 60% berkriteria rendah. Kata kunci : problem solving, kemampuan menjawab pertanyaan apa alasan utama anda, menjawab pertanyaan mengapa, kelompok kognitif.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 12 Feb 2014 06:00 |
Terakhir diubah: | 12 Feb 2014 06:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1080 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |