IMMA RIANDA , IMMA RIANDA (2012) PELAKSANAAN PROMOSI KARTU TELKOMFLEXI PT TELKOM PADA PT MASTEL MANDIRI BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
01_cover.pdf Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02_Abstract english.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02_ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02_DAFTAR ISI.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02_DAFTAR TABEL.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
03_DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
04_BAB I.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
04_Bab II.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
04_Bab III.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
04_BAB V.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
File PDF
04_BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (272Kb) |
||
|
File PDF
04_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
05_Lampiran.pdf Download (7Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menggambarkan secara jelas tentang pelaksanaan promosi kartu TelkomFlexi PT Telkom. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan observasi dan wawancara untuk mencari data-data yang relevan tentang produk TelkomFlexi. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif, yaitu data yang berbentuk kata, kalimat, dan gambaran yang berhubungan dengan perusahaan. Dan teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa dalam melakukan promosi produk TelkomFlexi PT Mastel Mandiri melalui tahap pelaksanaan strategi promosi yang tepat dalam bersaing yaitu melalui segmen pasar yang dituju, upaya-upaya yang dilakukan dalam pemenuhan kebutuhan produk pada konsumen, kegiatan pelaksanaan promosi dan media yang digunakan, seperti periklanan menggunakan koran, TV, dan radio lokal, poster, billboard, promosi penjualan mengadakan pameran dan open table, publisitas melalui event, pameran, seminar, menjadi sponsorship, personal selling oleh sales girl dan sales man secara langsung dengan mendatangi dari rumah ke rumah dan toko-toko, dan melalui visit atau small gathering, pemasaran langsung menggunakan penyedia konten layanan SMS, telephon, e-mail, website blog, surat, dan katalog sebagai media komunikasi, perencanaan promosi, program-program yang dilakukan untuk menarik perhatian dan minat konsumen, metode yang digunakan dalam menentukan besarnya anggaran promosi, dan tindakan yang dilakukan untuk menghadapi persaingan produk lain.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 06 Jul 2015 08:30 |
Terakhir diubah: | 06 Jul 2015 08:30 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10930 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |