Maryati Putri Utami, 1113023040 (2015) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBEDAKAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (373Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (394Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (307Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO..pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (301Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (241Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (313Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas model discovery learning dalam meningkatkan kemampuan membedakan pada materi larutan elektrolit dan non-elektrolit. Penelitian ini menggunakan dua kelas sebagai kelas kontrol dan eksperimen yang diperoleh dari lima kelas X di SMA Negeri 7 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015 dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas X1 sebagai kelas eksperimen dan X4 sebagai kelas kontrol. Metode pada penelitian ini adalah kuasi eksperimen dengan non equivalent pretest-postest group design. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata n-Gain kemampuan membedakan pada kelas kontrol dan eksperimen berturut-turut 0,63 dan 0,78. discovery learning ditunjukkan dari perbedaan rata-rata n-Gain yang signifikan pada kelas kontrol dan eksperimen. Dengan demi-kian, disimpulkan bahwa model discovery learning efektif dalam meningkatkan kemampuan membedakan pada materi larutan elektrolit dan non-elektrolit menggunakan Kata kunci: kemampuan membedakan, larutan elektrolit dan non- elektrolit, model discovery learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 1428181 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Jul 2015 04:03 |
Terakhir diubah: | 13 Jul 2015 04:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11064 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |