Indah Kusuma Rini, 0813023032 (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Reaksi Redoks dalam Meningkatkan Keterampilan Menjawab Pertanyaan Klarifikasi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (128Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (100Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (50Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing pada reaksi redoks dalam meningkatkan keterampilan menjawab pertanyaan klarifikasi. Sampel penelitian ini adalah kelas X1 dan X2 sebagai kelas eksperimen dan kontrol yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling dari seluruh siswa kelas X SMAN 2 Gadingrejo Tahun Pelajaran 2014-2015. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengan non-equivalent (pretest-posttest) control group design. Efektivitas pembelajaran ditunjukkan dengan adanya perbedaan n-Gain yang signifikan antara kelas eksperimen dan kelas kontrol. Hasil penelitian menunjukkan nilai rata-rata n-Gain keterampilan menjawab pertanyaan klarifikasi pada kelas eksperimen dan kelas kontrol berturut-turut adalah 0,63 dan 0,22. Berdasarkan hasil uji hipotesis, disimpulkan bahwa model pembelajaran inkuiri terbimbing efektif dalam meningkatkan keterampilan menjawab pertanyaan klarifikasi.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 9289866 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Jul 2015 04:33 |
Terakhir diubah: | 14 Jul 2015 04:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11203 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |