Dora Rinova, 1326061020 (2015) ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN POLITIK DALAM PILGUB 2014 MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG). Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
2 ABSTRACT.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3 ABSTRAK.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1 COVER.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. MENYETUJUI.pdf Download (432Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. MENGESAHKAN.pdf Download (421Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5 PERNYATAAN.pdf Download (299Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6 RIWAYAT HIDUP.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7 MOTTO.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10 DAFTAR ISI.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8 PERSEMBAHAN.pdf Download (183Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9 SANWACANA.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (313Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (245Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1221Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Teknologi kini menjadi pusat perhatian masyarakat secara luas karena melahirkan fenomena globalisasi dimana sebuah promosi politik tidak lagi dilakukan secara tradisional tetapi sudah menggunakan komunikasi media massa, untuk mempromosikan partai politik atau kandidat politik. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yaitu kumpulan alat pemasaran taktis terkendali yang dipadukan perusahaan untuk menghasilkan respon yang diinginkannya dari pasar sasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah bertujuan untuk menyusun dan merekomendasikan strategi apa yang harus diprioritaskan dalam penyampaian kampanye apakah media sosial, media cetak, media elektronik, dan media luar ruangan selama masa kampanye PEMILU Gubernur Provinsi Lampung 2014. Metode deskriptif dalam penelitian ini adalah pendekatan AHP (Analitycal Hierarchy Process). Hasil penelitian yang diperoleh adalah beberapa alternatif strategi yaitu: apabila dilihat dari produk politik, harga politik, promosi politik dan tempat politik maka media yang baik untuk diprioritaskan adalah media luar ruangan. Dari beberapa alternatif yang lebih diprioritaskan, yaitu melakukan kegiatan pemasaran dengan intens dan serius melalui media luar ruangan. Abstract Technology has become the center of attention the wider community because the birth of the phenomenon of globalization where a political promotion no longer done traditionally but have used the mass media communication , to promote political party or a political candidate. This research used the theory of marketing mix is a collection of controllable tactical marketing tools combined company to produce the desired response from the target market. The purpose of this study was aimed to develop and recommend strategies prioritize what should the delivery of campaign whether social media, print media, electronic media and outdoor media during the campaign Election 2014. Governor of Lampung Province descriptive method in this research is the approach of AHP (Analytical Hierarchy Process). The research results obtained are some alternative strategy is that when seen from the product of political, the price of political, the promotion of political and media and a political priority is good for outdoor media. More will be of some alternative, is to do with intense and serious marketing activities through other media room. Keywords:Political Marekting Mix, AHP( Analitycal Hierarchy Process)
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > J General legislative and executive papers |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 4894644 . Digilib |
Date Deposited: | 27 Jul 2015 07:31 |
Terakhir diubah: | 07 Aug 2015 08:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11289 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |