1013119122, Eka Yuliningsih (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS 1V SD NEGERI 2 MATARAM KABUPATEN PRINGSEWU. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (252Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PTK cover .pdf Download (43Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini beranjak dari rendahnya aktivitas dan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika kelas IV SD Negeri 2 Mataram Kecamatan Gadingrejo. Tujuan penelitian ini untuk meningkatkan aktivtas dan hasil belajar siswa dalam pelajaran Matematika melalui penerapan model pembelajaran STAD di kelas IV SD Negari 2 Mataram Pringsewu. Penelitian tindakan kelas ini menggunakan prosedur yang berbentuk siklus, yang terdiri dari empat kegiatan pokok yaitu: perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi, dan refleksi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah: aktivitas dan hasil belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Selain itu, hasil penelitian ditemukan bahwa: (1). Melalui kerja kelompok pembelajaran Matematika dapat diselesaikan dengan mudah, (2). Kegiatan pembelajaran menjadi menarik, (3). Proses pembelajaran dapat diikuti oleh semua siswa, (4). Adanya peningkatan hasil evaluasi belajar siswa.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 14 Aug 2015 03:44 |
Terakhir diubah: | 14 Aug 2015 03:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11608 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |