EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014-2015)

Desy Rahmawati, 1113021019 (2015) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014-2015). FKIP, Universitas Lampung. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (142Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (304Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (205Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model discovery learning ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam empat kelas. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan one group pretest posttest design. Hasil analisis data menunjukkan bahwa model discovery learning tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: discovery learning, efektivitas, pemahaman konsep

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 1283883 . Digilib
Date Deposited: 11 Aug 2015 08:41
Last Modified: 11 Aug 2015 08:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11634

Actions (login required)

View Item View Item