Hanita Intan Ningrum, 1011011178 (2015) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DALAM MENCIPTAKAN WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (554Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (323Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (561Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (262Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (322Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (217Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (358Kb) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (21Kb) | Preview |
Abstrak
abstrak indonesia Semakin banyak kaum wanita dan pria yang menyadari pentingnya perawatan terhadap dirinya telah mendorong semakin banyak pula klinik kecantikan yang bermunculan dengan menawarkan berbagai produk dan perawatan yang menjanjikan. Klinik Kecantikan Kusumamerupakan salah satu Klinik Kecantikan yang berada di Bandar Lampung. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah Diemn Kualitas Layanan Berpengaruh Dalam Menciptakan Word of Mouth (WOM) pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas layanan dalam menciptakan Word of Mouth pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu diduga terdapat pengaruh dimensi kualitas layanan dalam mnciptakan Word of Mouth pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah menikmati layanan pada Klinik Kecantikan Kusuma. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Metode yang digunakan adalah analisis linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan kontribusi Dimensi Kualitas Layanan dalam Menciptakan Word of Mouth (WOM) pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung sebesar 58,1 %. Berdasarkan hasil data dapat diketahui subvariabel yang memiliki pengaruh dari yang terbesar hingga terkecil adalah Empathy (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X5), Reliability (X4), dan Tangibles (X1) Kata Kunci : Dimensi Kualitas Layanan, Bukti Fisik (Tangibles), Empati (Empathy), Daya Tanggap (Reponsiveness), Keandalan (Reliability), Jaminan (Assurance), Word of Mouth. Hanita Intan Ningrum
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | 2974190 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Aug 2015 06:45 |
Last Modified: | 24 Aug 2015 06:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11938 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |