PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DALAM MENCIPTAKAN WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung)

Hanita Intan Ningrum, 1011011178 (2015) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DALAM MENCIPTAKAN WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (554Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (323Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (561Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (262Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (322Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (217Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (358Kb)
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (21Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

abstrak indonesia Semakin banyak kaum wanita dan pria yang menyadari pentingnya perawatan terhadap dirinya telah mendorong semakin banyak pula klinik kecantikan yang bermunculan dengan menawarkan berbagai produk dan perawatan yang menjanjikan. Klinik Kecantikan Kusumamerupakan salah satu Klinik Kecantikan yang berada di Bandar Lampung. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah Diemn Kualitas Layanan Berpengaruh Dalam Menciptakan Word of Mouth (WOM) pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas layanan dalam menciptakan Word of Mouth pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu diduga terdapat pengaruh dimensi kualitas layanan dalam mnciptakan Word of Mouth pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah menikmati layanan pada Klinik Kecantikan Kusuma. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Metode yang digunakan adalah analisis linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan kontribusi Dimensi Kualitas Layanan dalam Menciptakan Word of Mouth (WOM) pada Klinik Kecantikan Kusuma di Bandar Lampung sebesar 58,1 %. Berdasarkan hasil data dapat diketahui subvariabel yang memiliki pengaruh dari yang terbesar hingga terkecil adalah Empathy (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X5), Reliability (X4), dan Tangibles (X1) Kata Kunci : Dimensi Kualitas Layanan, Bukti Fisik (Tangibles), Empati (Empathy), Daya Tanggap (Reponsiveness), Keandalan (Reliability), Jaminan (Assurance), Word of Mouth. Hanita Intan Ningrum

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2974190 . Digilib
Date Deposited: 24 Aug 2015 06:45
Terakhir diubah: 24 Aug 2015 06:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11938

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir