Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat PT Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung

Friska Dery, 1011011075 (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat PT Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (2584Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2463Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (1448Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3883b) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (273Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (160Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51Kb) | Preview

Abstrak

Persaingan pada dunia otomotif semakin ketat, menyebabkan semakin banyak pilihan kendaraan pribadi yang dijual oleh beberapa produsen kendaraan bermotor, seperti yang dialami oleh salah satu produsen sepeda motor di Indonesia, Honda. Untuk menghadapi persaingan produsen harus selalu memperhatikan dan mengawasi produk yang akan dijual agar kualitas, harga, promosi dan faktor lain di dalamnya sesuai dengan kebutuhan dan selera pasar di Indonesia. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian Honda BeAT di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Honda BeAT di Bandar Lampung. Hipotesis yang dikembangkan dalam penelitian ini antara lain, kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian, harga mempengaruhi keputusan pembelian, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Pengumpulan data penelitian berdasarkan kuesioner menggunakan metode nonprobability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling berdasarkan kriteria sampel yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penelitian ini. Dari hasil perhitungan regresi variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3), masing-masing variabel memiliki nilai koefisien yang positif dan signifikan. Hal tersebut berarti bahwa variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Nilai Adjusted R Square pada sebesar 0.703 menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan promosi (X) berpengaruh sebesar 70,3% terhadap variabel keputusan kembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 29,7% adalah pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini (Lampiran 7), di antaranya adalah tempat/lokasi, bukti fisik, proses dan sumber daya manusia. PT Tunas Dwipa Matra sebaiknya meningkatkan kinerja dari variabel harga karena memiliki tingkat pengaruh yang terkecil pada keputusan pembelian. Kata kunci : nonprobability sampling, purposive sampling, kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 4714415 . Digilib
Date Deposited: 01 Sep 2015 07:52
Last Modified: 01 Sep 2015 07:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11940

Actions (login required)

View Item View Item