PENGARUH NILAI KESEHATAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) NEGATIF PRODUK KOSMETIK QWEENA SKINCARE (Studi pada mahasiswi di Universitas Lampung)

DESI PUSPITA WARDANI SUDIRMAN, 1116051019 (2015) PENGARUH NILAI KESEHATAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) NEGATIF PRODUK KOSMETIK QWEENA SKINCARE (Studi pada mahasiswi di Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf

Download (128Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (158Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (209Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (183Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (164Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh nilai kesehatan, pengetahuan konsumen, kepercayaan konsumen dan atribut produk terhadap perilaku Word of Mouth (WOM) negatif pada produk kosmetik Qweena Skincare di Universitas Lampung. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang didistribusikan kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Secara signifikan penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan konsumen dan atribut produk mempengaruhi Word of Mouth (WOM) sedangkan nilai kesehatan dan kepercayaan konsumen mempengaruhi Word of Mouth (WOM) negatif namun pengaruh tidak signifikan. Pengujian dengan regresi berganda dan uji t secara parsial diperoleh bahwa hanya pengetahuan konsumen dan atribut produk yang berpengaruh dan signifikan terhadap Word of Mouth (WOM) negatif karena nilai t htung > t tabel 5,992 > 1,660 dan 4,852 > 1,660. Namun dalam uji F diperoleh hasil bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen secara simultan dengan nilai F hitung > F tabel yaitu sebesar 11,109 > 2,467. Dengan demikian dapat disimpulkan dari 4 variabel independen hanya 2 yang berpengaruh tehadap Word of Mouth (WOM) negatif yaitu pengetahuan konsumen dan atribut produk. Kata kunci : Nilai Kesehatan, Pengetahuan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Atribut Produk, Word of Mouth (WOM) negatif ABSTRAK INGGRIS

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek:
> H Social Sciences (General)
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 8198201 . Digilib
Date Deposited: 20 Aug 2015 08:46
Last Modified: 20 Aug 2015 08:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11947

Actions (login required)

View Item View Item