DESI PUSPITA WARDANI SUDIRMAN, 1116051019 (2015) PENGARUH NILAI KESEHATAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) NEGATIF PRODUK KOSMETIK QWEENA SKINCARE (Studi pada mahasiswi di Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DEPAN.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
MENGESAHKAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
Text
MENYETUJUI.pdf Download (128Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (209Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (183Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (164Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh nilai kesehatan, pengetahuan konsumen, kepercayaan konsumen dan atribut produk terhadap perilaku Word of Mouth (WOM) negatif pada produk kosmetik Qweena Skincare di Universitas Lampung. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang didistribusikan kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Secara signifikan penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan konsumen dan atribut produk mempengaruhi Word of Mouth (WOM) sedangkan nilai kesehatan dan kepercayaan konsumen mempengaruhi Word of Mouth (WOM) negatif namun pengaruh tidak signifikan. Pengujian dengan regresi berganda dan uji t secara parsial diperoleh bahwa hanya pengetahuan konsumen dan atribut produk yang berpengaruh dan signifikan terhadap Word of Mouth (WOM) negatif karena nilai t htung > t tabel 5,992 > 1,660 dan 4,852 > 1,660. Namun dalam uji F diperoleh hasil bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen secara simultan dengan nilai F hitung > F tabel yaitu sebesar 11,109 > 2,467. Dengan demikian dapat disimpulkan dari 4 variabel independen hanya 2 yang berpengaruh tehadap Word of Mouth (WOM) negatif yaitu pengetahuan konsumen dan atribut produk. Kata kunci : Nilai Kesehatan, Pengetahuan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Atribut Produk, Word of Mouth (WOM) negatif ABSTRAK INGGRIS
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 8198201 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 08:46 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 08:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11947 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |