DESI PUSPITA WARDANI SUDIRMAN, 1116051019 (2015) PENGARUH NILAI KESEHATAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) NEGATIF PRODUK KOSMETIK QWEENA SKINCARE (Studi pada mahasiswi di Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (128Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (209Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (183Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (164Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh nilai kesehatan, pengetahuan konsumen, kepercayaan konsumen dan atribut produk terhadap perilaku Word of Mouth (WOM) negatif pada produk kosmetik Qweena Skincare di Universitas Lampung. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang didistribusikan kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Secara signifikan penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan konsumen dan atribut produk mempengaruhi Word of Mouth (WOM) sedangkan nilai kesehatan dan kepercayaan konsumen mempengaruhi Word of Mouth (WOM) negatif namun pengaruh tidak signifikan. Pengujian dengan regresi berganda dan uji t secara parsial diperoleh bahwa hanya pengetahuan konsumen dan atribut produk yang berpengaruh dan signifikan terhadap Word of Mouth (WOM) negatif karena nilai t htung > t tabel 5,992 > 1,660 dan 4,852 > 1,660. Namun dalam uji F diperoleh hasil bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen secara simultan dengan nilai F hitung > F tabel yaitu sebesar 11,109 > 2,467. Dengan demikian dapat disimpulkan dari 4 variabel independen hanya 2 yang berpengaruh tehadap Word of Mouth (WOM) negatif yaitu pengetahuan konsumen dan atribut produk. Kata kunci : Nilai Kesehatan, Pengetahuan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Atribut Produk, Word of Mouth (WOM) negatif ABSTRAK INGGRIS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 8198201 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 08:46 |
Terakhir diubah: | 20 Aug 2015 08:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11947 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |