0913032041, EVVI ARI WIDYAWATI (2013) PENGARUH KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 SEPUTIH BANYAK LAMPUNG TENGAH TP 2012/2013. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER 2.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar Tabel dan Gambar.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi depan.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (226Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (327Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (201Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (874Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (87Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan bagaimana pengaruh kriteria ketuntasan minimal terhadap motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas X SMA N 1 Seputih Banyak Lampung Tengah tahun pelajaran 2012/2013. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat. Teknik pokok pengumpulan data menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) pengaruh kriteria ketuntasan minimal terhadap motivasi belajar peserta didik (X) dominan pada kategori cukup baik dengan persentase 50%, (2) motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (Y) dominan pada kategori kuat dengan persentase 36%, (3) terdapat hubungan yang positif, signifikan, dan kategori keeratan tinggi antara pengaruh kriteria ketuntasan minimal terhadap motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan, artinya semakin baik pengetahuan tentang kriteria ketuntasan minimal dimungkinkan semakin meningkatkan motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dan pada akhirnya akan mencapai prestasi yang baik.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 02 Oct 2015 07:38 |
Terakhir diubah: | 02 Oct 2015 07:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12777 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |