PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA NASI GORENG REMPAH MAFIA BANDAR LAMPUNG)

Deris Alintio, 1016051035 (2015) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA NASI GORENG REMPAH MAFIA BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (120Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK deris.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (433Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (205Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (228Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (213Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (313Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (340Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV .pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (424Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V .pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (283Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, lokasi, dan inovasi terhadap minat beli nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Penelitian ditujukan pada mahasiswa aktif Universitas Lampung yang mengetahui produk nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Sampel yang diambil berjumlah 60 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil olah data menggunakan regresi linier berganda dibantu dengan software SPSS menunjukkan bahwa variabel suasana toko, lokasi dan inovasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji simultan ketiga variabel independent juga berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Dapat disimpulkan bahwa suasana toko, lokasi dan inovasi berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Untuk penelitian selanjutnya disarankan menambahkan variabel yang belum ada dalam penelitian ini, serta menggunakan jenis data penelitian yang berbeda. Data penelitian berbeda akan menggunakan teknik pengumpulan data yang berbeda pula. Kata kunci : Suasana Toko, Lokasi, Inovasi dan Minat Beli

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 3304406 . Digilib
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:08
Terakhir diubah: 07 Oct 2015 08:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13136

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir