Deris Alintio, 1016051035 (2015) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA NASI GORENG REMPAH MAFIA BANDAR LAMPUNG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK deris.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (433Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (205Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (228Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (313Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (340Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV .pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (424Kb) |
||
|
File PDF
BAB V .pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (283Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, lokasi, dan inovasi terhadap minat beli nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Penelitian ditujukan pada mahasiswa aktif Universitas Lampung yang mengetahui produk nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Sampel yang diambil berjumlah 60 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil olah data menggunakan regresi linier berganda dibantu dengan software SPSS menunjukkan bahwa variabel suasana toko, lokasi dan inovasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji simultan ketiga variabel independent juga berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Dapat disimpulkan bahwa suasana toko, lokasi dan inovasi berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli nasi goreng rempah mafia Bandar Lampung. Untuk penelitian selanjutnya disarankan menambahkan variabel yang belum ada dalam penelitian ini, serta menggunakan jenis data penelitian yang berbeda. Data penelitian berbeda akan menggunakan teknik pengumpulan data yang berbeda pula. Kata kunci : Suasana Toko, Lokasi, Inovasi dan Minat Beli
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 3304406 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Oct 2015 08:08 |
Terakhir diubah: | 07 Oct 2015 08:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13136 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |