STALLONE ROY SHANDY, 0541011121 (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET ALFAMART DI LAMPUNG UTARA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (240Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (237Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (349Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (185Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (189Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Sektor bisnis perdagangan merupakan salah satu unsur yang memiliki peranan penting dalam menunjang kelancaran perekonomian. Dalam kondisi perekonomian sekarang ini kegiatan pemasaran mempunyai peranan yang sangat sesuai dengan fungsi pemasaran yang merupakan salah satu fungsi pokok yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk dapat berkembang dan mendapatkan laba yang maksimal. Permasalahannya adalah apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Alfamart di Lampung Utara” Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen di minimarket Alfamart di Lampung Utara. Hipotesis pelaksanaan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Alfamart di Lampung Utara. Berdasarkan hasil pembahasan sebelumnya, maka hipótesis yang dirumuskan Pelaksanaan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket Alfamart di Lampung Utara." dapat teruji, hal ini didasarkan Secara statistik bahwa variabel bebas bauran pemasaran (variabel Produk, Harga, dan variabel Promosi, variabel Lokasi, variabel people, variabel Proses serta Variabel Fisik mempengaruhi keputusan konsumen berbelanja. Besarnya pengaruh variabel bebas tersebut terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R2) = 0,555. Ini berarti sumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan membel;i atau berbelanja pada Minimarket Indomaret di Bandar Lampung sebesar 55,50 % dan sisanya 44,50 % dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diidentifikasi pada penelitian ini. Diharapkan minimarket Alfamart di Lampung Utara tetap memperhatikan kebijaksanaan bauran pemasaran (tentang: produk, harga, promosi, lokasi/distribusi, people, proses dan fisik) dalam memberikan pelayanan kepada konsumen untuk melakukan kegiatan berbelanja. Untuk meningkatkan putusan berbelanja di, maka diharapkan Sumber Daya manusia pada minimarket Alfamart di Lampung Utara selalu memperhatikan dan selalu memperbaiki fitur-fitur produk, kenyamanan dalam antrian ruang tunggu, dan tempat parkir.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2406264 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Oct 2015 08:34 |
Terakhir diubah: | 07 Oct 2015 08:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13168 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |