UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL

0543021018, HERU SARWOKO (2010) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB1.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB2(TNJ PUS).pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB3 skripsiku.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR tabel.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
IV Pembahasan hasil.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (70Kb)
[img]
Preview
File PDF
konsep lengkap new.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN SEKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
V.Kesimpulan.pdf

Download (7Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Hasil belajar matematika siswa kelas VIII B SMP Buana Kecamatan Bandar Sribhawono rendah. Persentase siswa tuntas hanya sebesar 36 %. Kegiatan pembelajaran tampak berpusat pada guru dan siswa pasif. Salah satu alternatif pembelajaran yang dapat digunakan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa adalah melalui pembelajaran dengan pendekatan kontekstual. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas VIII B SMP Buana Kecamatan Bandar Sribhawono dengan pembelajaran menggunakan pendekatan kontekstual. Pembelajaran dalam penelitian dilaksanakan dalam tiga siklus. Data aktivitas siswa diperoleh dari observasi aktivitas siswa selama pembelajaran. Data hasil belajar siswa diperoleh dari hasil tes akhir siklus. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII B SMP Buana Kecamatan Bandar Sribhawono dapat meningkat dengan diterapkannya pendekatan kontekstual.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:35
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13263

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir