0543021018, HERU SARWOKO (2010) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB1.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB2(TNJ PUS).pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB3 skripsiku.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR tabel.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
IV Pembahasan hasil.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (70Kb) |
||
|
File PDF
konsep lengkap new.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN SEKRIPSI MAHASISWA.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
V.Kesimpulan.pdf Download (7Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Hasil belajar matematika siswa kelas VIII B SMP Buana Kecamatan Bandar Sribhawono rendah. Persentase siswa tuntas hanya sebesar 36 %. Kegiatan pembelajaran tampak berpusat pada guru dan siswa pasif. Salah satu alternatif pembelajaran yang dapat digunakan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa adalah melalui pembelajaran dengan pendekatan kontekstual. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas VIII B SMP Buana Kecamatan Bandar Sribhawono dengan pembelajaran menggunakan pendekatan kontekstual. Pembelajaran dalam penelitian dilaksanakan dalam tiga siklus. Data aktivitas siswa diperoleh dari observasi aktivitas siswa selama pembelajaran. Data hasil belajar siswa diperoleh dari hasil tes akhir siklus. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII B SMP Buana Kecamatan Bandar Sribhawono dapat meningkat dengan diterapkannya pendekatan kontekstual.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:35 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13263 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |