0613033011, Lustiana Tussoleha (2010) PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
REFERENSI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (267Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (226Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (93Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Sejarah IPS |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:38 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13292 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |