PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010

0613033011, Lustiana Tussoleha (2010) PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
REFERENSI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (112Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (203Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (267Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (226Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (93Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Sejarah IPS
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:38
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:38
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13292

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir