Aulia Rahmat, 1113021010 (2015) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Al-Kautsar Bandar Lampung T.P.2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Unpublished)
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (241Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (307Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (212Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan model pembelajaran guided discovery learning ditinjau dari pemecahan masalah matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Al-Kautsar Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015 sebanyak 268 siswa yang terdistribusi dalam 8 kelas. Sampel pada penelitian ini adalah siswa kelas VIII H yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Desain penelitian ini adalah one group posttest only design. Berdasarkan hasil analisis data, persentase siswa yang mempunyai pemecahan masalah matematis yang baik dalam model guided discovery learning tidak lebih dari 60%. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran guided discovery learning tidak efektif ditinjau dari pemecahan masalah matematis siswa. Kata kunci: eksperimen semu, guided discovery learning, pemecahan masalah matematis
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 4723348 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Oct 2015 07:10 |
Last Modified: | 12 Oct 2015 07:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13307 |
Actions (login required)
View Item |