Aulia Rahmat, 1113021010 (2015) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Al-Kautsar Bandar Lampung T.P.2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (241Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (307Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (212Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan model pembelajaran guided discovery learning ditinjau dari pemecahan masalah matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Al-Kautsar Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015 sebanyak 268 siswa yang terdistribusi dalam 8 kelas. Sampel pada penelitian ini adalah siswa kelas VIII H yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Desain penelitian ini adalah one group posttest only design. Berdasarkan hasil analisis data, persentase siswa yang mempunyai pemecahan masalah matematis yang baik dalam model guided discovery learning tidak lebih dari 60%. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran guided discovery learning tidak efektif ditinjau dari pemecahan masalah matematis siswa. Kata kunci: eksperimen semu, guided discovery learning, pemecahan masalah matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 4723348 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Oct 2015 07:10 |
Terakhir diubah: | 12 Oct 2015 07:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13307 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |