MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL SEQIP SISWA KELAS V SDN 3 TULUNGAGUNG KECAMATAN GADINGREJO

0713056209, JAHIDI MAHFUDDIN (2010) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL SEQIP SISWA KELAS V SDN 3 TULUNGAGUNG KECAMATAN GADINGREJO. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (129Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (14Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Dalam setiap proses pembelajaran tentu harus ada perubahan dan peningkatan baik secara kognitif,afektif dan psikomotorik. Di SDN 3 Tulungagung sebagian siswa kehilangan hasrat untuk belajar mata pelajaran IPA, karena pelajaran ini di anggap kurang menarik dan sulit di pelajari. Ketidakterkaitan tersebut dapat menyebabkan hasil yang ingin di capai akan rendah. Pembelajaran IPA di SDN 3 Tulungagung selama ini cenderung momoton, kurang melibatkan siswa sehingga siswa merasa bosan dan malas untuk mempelajari IPA. Oleh sebab itu perlu dilakukan inovasi pembelajaran melalui PTK, dengan tujuan meningkatan keterlibatan/partisipasi siswa dalam setiap proses pembelajaran terutama dalam kegiatan praktik dalam mata pelajaran IPA, meningkatkan prestasi belajar siswa khususnya mata pelajaran IPA di SDN 3 Tulungagung akan meningkat sesuai dengan harapan sekolah, serta meningkatkan nilai psikomotor siswa dalam melakukan praktik IPA. Penelitian ini dilaksankan dalam II siklus, setiap siklus terdiri dari 2 pertemuan, hasil penelitian hasil belajar IPA pada siswa kelas V SDN 3 Tulungagung, yang ditunjukkan dengan adanya

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:40
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13356

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir