0613051027, Putri Anggar Kesuma (2013) PERBEDAAN PENGARUH GAYA MENGAJAR RECIPROCAL TEACHING DAN COMMAND STYLES TERHADAP HASIL BELAJAR GERAK DASAR GULING BELAKANG PADA SISWA KELAS X TKJ DI SMK WIDYA YAHYA GADINGREJO. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (227Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK (2).pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (335Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (160Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER 2.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (91Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar gerak dasar guling belakang melalui reciprocal teaching dan commannd styles pada siswa kelas X TKJ di SMK Widya Yahya Gadingrejo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian eksperimen dengan pre test (tes awal) dan post test (tes akhir). Penelitian ini dilaksanakan di lapangan SMK Widya Yahya Gadingrejo pada bulan Oktober 2011. Sampel yang digunakan sebanyak 34 orang yang di bagi menjadi dua kelompok, yaitu Reciprocal Teaching dan Command Styles, pembagian kelompok berdasarkan Ordinal Pairing. Instrumen atau alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah format penilaian gerak dasar guling belakang. Berdasarkan hasil perhitungan dan analisis data yang diperoleh didapat nilai thitungpada tes akhir = - 3,354 tidak terletak pada rentang nilai tabel = 2,038 sampai -2,038maka dinyatakan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara Reciprocal Teaching dan Command Styles terhadap hasil belajar gerak dasar guling belakang. Kemudian pada uji pengaruh kelompok Reciprocal Teaching dan Command Styles didapatkan bahwa kedua kelompok memiliki pengaruh yang signifikan terhadap hasil belajar gerak dasar guling belakang, tetapi dilihat dari selisih nilai thitung kedua kelompok, kelompok Reciprocal Teaching thitung = 9,389, sedangkan Command Styles thitung = 11,367 maka dinyatakan bahwa Command Styles memberikan pengaruh yang lebih besarterhadap hasil belajar gerak dasar guling belakang pada siswa kelas X TKJ di SMK Widya Yahya Gadingrejo.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:49 |
Terakhir diubah: | 02 Nov 2015 07:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13514 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |