1013069155, Tati Yuniati (2012) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MURID KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 2 SUKAJAWA BANDAR LAMPUNG. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (290Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover 2.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover depan.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lembar pengesahaan.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (49Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Berdasarkan hasil observasi awal di Sekolah Dasar 2 Sukajawa hasil belajar Matematika kelas IV masih di bawah KKM, dimana KKM yang ditetapkan sekolah tersebut adalah 65. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan hasil belajar Matematika, melalui Pembelajaran Interaktif. Penelitian tindakan kelas ini, terdiri atas tiga siklus, dimana setiap siklusnya terdiri dari tahap perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi, dan refleksi. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan tes. Pengumpulan data digunakan instrumen berupa lembar pengamatan siswa dalam proses pembelajaran, dan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa dalam pembelajaran Matematika digunakan tes. Hasil analisis data menunjukkan bahwa penggunaan pembelajaran interaktif dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika. Peningkatan hasil belajar siswa pada siklus 1 dengan rerata nilai (64,7) menjadi (75,34) pada akhir siklus 3. Kata kunci: hasil belajar Matematika, pembelajaran Interaktif
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:54 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13593 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |