PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MURID KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 2 SUKAJAWA BANDAR LAMPUNG

1013069155, Tati Yuniati (2012) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MURID KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 2 SUKAJAWA BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (121Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (290Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover 2.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover depan.pdf

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar pustaka.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
lembar pengesahaan.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Motto.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pernyataan.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat Hidup.pdf

Download (49Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Berdasarkan hasil observasi awal di Sekolah Dasar 2 Sukajawa hasil belajar Matematika kelas IV masih di bawah KKM, dimana KKM yang ditetapkan sekolah tersebut adalah 65. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan hasil belajar Matematika, melalui Pembelajaran Interaktif. Penelitian tindakan kelas ini, terdiri atas tiga siklus, dimana setiap siklusnya terdiri dari tahap perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi, dan refleksi. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan tes. Pengumpulan data digunakan instrumen berupa lembar pengamatan siswa dalam proses pembelajaran, dan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa dalam pembelajaran Matematika digunakan tes. Hasil analisis data menunjukkan bahwa penggunaan pembelajaran interaktif dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika. Peningkatan hasil belajar siswa pada siklus 1 dengan rerata nilai (64,7) menjadi (75,34) pada akhir siklus 3. Kata kunci: hasil belajar Matematika, pembelajaran Interaktif

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:54
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13593

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir