PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011

, EMI MEIRIYATI (2011) PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf - Published Version

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Mengeshakan.pdf - Published Version

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Menyetujui.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (259Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (168Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (297Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (255Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Game online atau sering disebut online games adalah sebuah permainan (games) yang dimainkan di dalam suatu jaringan (baik LAN maupun internet) berbasis elektronik dan visual yang menyediakan server-server tertentu agar bisa dimainkan. Game online ini sangat digemari oleh siswa SD, SMP, dan SMA. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menjelaskan ada tidaknya pengaruh game online terhadap minat belajar siswa di SMP Negeri 8 Bandar Lampung tahun pelajaran 2010/2011. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional adalah penelitian yang bertujuan menentukan ada tidaknya asosiasi antarvariabel dan membuat prediksi berdasarkan korelasi antarvariabel. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan game online terhadap minat belajar siswa di SMP Negeri 8 Bandar Lampung tahun pelajaran 2010/2011.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 17 Mar 2014 04:00
Terakhir diubah: 17 Mar 2014 04:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1365

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir