PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011

, EMI MEIRIYATI (2011) PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 8 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Published Version

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Mengeshakan.pdf - Published Version

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Menyetujui.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (259Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (168Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (297Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (255Kb) | Preview

Abstrak

Game online atau sering disebut online games adalah sebuah permainan (games) yang dimainkan di dalam suatu jaringan (baik LAN maupun internet) berbasis elektronik dan visual yang menyediakan server-server tertentu agar bisa dimainkan. Game online ini sangat digemari oleh siswa SD, SMP, dan SMA. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menjelaskan ada tidaknya pengaruh game online terhadap minat belajar siswa di SMP Negeri 8 Bandar Lampung tahun pelajaran 2010/2011. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional adalah penelitian yang bertujuan menentukan ada tidaknya asosiasi antarvariabel dan membuat prediksi berdasarkan korelasi antarvariabel. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan game online terhadap minat belajar siswa di SMP Negeri 8 Bandar Lampung tahun pelajaran 2010/2011.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Depositing User: Library Unila
Date Deposited: 17 Mar 2014 04:00
Last Modified: 17 Mar 2014 04:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1365

Actions (login required)

View Item View Item