0743021025, Heru Budi Wibowo (2012) EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MODIFIED JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Berkemampuan Awal Tinggi Kelas VII SMP Negeri 29 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Digital Library.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. COVER SARJANA.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. COVER SARJANAnew.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. PENYATAAN SKRIPSI.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5, 6Motto dan persembahan.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. SANWACANA.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. DAFTAR ISI.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR DIAGRAM.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA new.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I revisi.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
II revisi.pdf Download (205Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III postestonly - new.pdf Download (202Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (162Kb) |
||
|
File PDF
V revisi.pdf Download (76Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan pembelajaran kooperatif tipe Modified Jigsaw dalam meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa berkemampuan awal tinggi bila dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa berkemampuan awal tinggi kelas VII SMP Negeri 29 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2011/2012 yang terdiri dari 5 kelas, dan melalui teknik Random Sampling diambil 2 kelas sebagai sampel. Berdasarkan analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran koopertif tipe Modified Jigsaw efektif diterapkan pada pembelajaran matematika siswa berkemampuan awal tinggi untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis. Kata Kunci : Modified Jigsaw, Kemampuan Representasi Matematis.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 09:59 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 09:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13674 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |