EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MODIFIED JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Berkemampuan Awal Tinggi Kelas VII SMP Negeri 29 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012)

0743021025, Heru Budi Wibowo (2012) EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MODIFIED JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Berkemampuan Awal Tinggi Kelas VII SMP Negeri 29 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. COVER SARJANA.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. COVER SARJANAnew.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. PENYATAAN SKRIPSI.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5, 6Motto dan persembahan.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. SANWACANA.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR DIAGRAM.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA new.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
I revisi.pdf

Download (121Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
II revisi.pdf

Download (205Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
III postestonly - new.pdf

Download (202Kb) | Preview
[img] File PDF
IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (162Kb)
[img]
Preview
File PDF
V revisi.pdf

Download (76Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan pembelajaran kooperatif tipe Modified Jigsaw dalam meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa berkemampuan awal tinggi bila dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa berkemampuan awal tinggi kelas VII SMP Negeri 29 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2011/2012 yang terdiri dari 5 kelas, dan melalui teknik Random Sampling diambil 2 kelas sebagai sampel. Berdasarkan analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran koopertif tipe Modified Jigsaw efektif diterapkan pada pembelajaran matematika siswa berkemampuan awal tinggi untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis. Kata Kunci : Modified Jigsaw, Kemampuan Representasi Matematis.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 09:59
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 09:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13674

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir