0743021055, Tri Fajriyanti Fauzia (2012) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 29 Bandarlampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013). Digital Library.
|
File PDF
3. Halaman Depan.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrakfix.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVERFIX.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isifix.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL fix.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto fix.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan Skripsi Mahasiswa.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan fix.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup revisi1fix.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacanafix.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
File PDF
bab4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (128Kb) |
||
|
File PDF
bab5.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
dapus.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
new bab 1 print fix.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
new bab 2 print fix.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
new bab 3 print fix.pdf Download (179Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Student Team Achievement Division (STAD) merupakan salah satu tipe model pembelajaran kooperatif yang paling sederhana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran kooperatif tipe STAD pada pembelajaran matematika ditinjau dari hasil belajar matematika siswa. Jenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan populasi siswa kelas VIII SMPN 29 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII D dan VIII E yang diambil menggunakan teknik cluster random sampling. Penelitian ini menggunakan post-test only control design. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui tes hasil belajar matematika siswa dengan uji hipotesis mengunakan Uji-t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe STAD efektif jika diterapkan pada pembelajaran matematika ditinjau dari hasil belajar mate¬ma¬tika pada siswa kelas VIII semester ganjil SMPN 29 Bandarlampung tahun pelajaran 2012/2013. Kata kunci: efektivitas, STAD, hasil belajar.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 10:01 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 10:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13691 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |