0743021060, Zelvina Charunisa (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Bandarlampung Semester Genap Tahun Ajaran 2011/2012). Digital Library.
|
File PDF
1. COVER.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. HALAMAN DEPAN.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. pernyataan tidak menjiplak.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. MOTTO.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. DAFTAR ISI.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1 revisi 2.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2 revisi 2.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3 revisi 2.pdf Download (196Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4 revisii.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (117Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5 revisi.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DaPus perbaikan.pdf Download (89Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Metode pembelajaran kooperatif Jigsaw merupakan model pembelajaran yang mengutamakan kerjasama kelompok, dimana setiap siswa memperoleh kesem¬patan belajar secara keseluruhan konsep sebelum siswa belajar spesialisasinya untuk menjadi ekspert. Penelitian eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui efek¬tivitas model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw II untuk meningkatkan kemam¬puan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 23 Bandar¬lampung. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only design dengan populasi seluruh siswa kelas VII, sampel diambil 2 kelas dari 8 kelas yang ada secara acak dan diperoleh kelas VII-E dan VII-H sebagai sampel pe¬nelitian. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw II efektif untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 23 Bandarlampung. Kata Kunci: Pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw II, Pemahaman Konsep.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 10:01 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 10:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13693 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |