EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Bandarlampung Semester Genap Tahun Ajaran 2011/2012)

0743021060, Zelvina Charunisa (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Bandarlampung Semester Genap Tahun Ajaran 2011/2012). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
1. COVER.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. pernyataan tidak menjiplak.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. MOTTO.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. SANWACANA.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. DAFTAR TABEL.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1 revisi 2.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2 revisi 2.pdf

Download (138Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3 revisi 2.pdf

Download (196Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4 revisii.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (117Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5 revisi.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DaPus perbaikan.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Metode pembelajaran kooperatif Jigsaw merupakan model pembelajaran yang mengutamakan kerjasama kelompok, dimana setiap siswa memperoleh kesem¬patan belajar secara keseluruhan konsep sebelum siswa belajar spesialisasinya untuk menjadi ekspert. Penelitian eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui efek¬tivitas model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw II untuk meningkatkan kemam¬puan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 23 Bandar¬lampung. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only design dengan populasi seluruh siswa kelas VII, sampel diambil 2 kelas dari 8 kelas yang ada secara acak dan diperoleh kelas VII-E dan VII-H sebagai sampel pe¬nelitian. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw II efektif untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 23 Bandarlampung. Kata Kunci: Pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw II, Pemahaman Konsep.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 10:01
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 10:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13693

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir