0813021051, Shintia Mayasari (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 12 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Digital Library.
|
File PDF
1. sampul PRIN.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK - Copy.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER SARJANA PRIN.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PENYATAAN SKRIPSI.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. Motto.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA PRIN.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. DAFTAR ISI.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
abstrak english.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA PRIN.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I.pdf Download (128Kb) | Preview |
|
|
File PDF
II.pdf Download (176Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (196Kb) |
||
|
File PDF
V.pdf Download (85Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TPS dalam meningkatkan hasil belajar dibandingkan penerapan model pembelajaran konvensional. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 12 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013 dan sebagai sampel penelitian adalah kelas VIII B dan VIII C yang dipilih dari sembilan rombongan belajar secara random purposive sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest control design. Hasil analisis data menunjukkan peningkatan hasil belajar matematika siswa yang mengikuti pembelajaran dengan metode TPS lebih tinggi daripada siswa yang mengikuti pembelajaran secara konvensional, hal ini dapat dilihat dari rata-rata peningkatan nilai hasil belajar. Berdasarkan kesimpulan dan pembahasan bahwa secara umum model pem¬belajaran kooperatif tipe TPS efektif dalam meningkatkan hasil belajar matematika siswa. Kata kunci : model pembelajaran koopertif tipe TPS, hasil belajar matematika.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 10:01 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 10:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13699 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |