FERDINAN SINAGA, 0713031026 (2014) PENGARUH CARA BELAJAR, DISISPLIN BELAJAR DANMINAT BELAJAR SISWATERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA PERSADA BANDARLAMPUNG TAHUN AJARAN 2013/2014. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (179Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (467Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (199Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh cara belajar belajar terhadap hasil belajar siswa, (2) untuk mengetahui pengaruh disiplin belajar terhadap hasil belajar siawa, (3) untuk mengetahui minat belajar siswa terhadap hasil belajar siswa (4) Untuk mengetahui pengaruh cara belajar siswa, disiplin belajara siswa, dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar siswa pada siswa kelas X SMA Persada Bandarlampung tahun ajaran 2013/2014. Metode penelitian menggunakan penelitian deskriptif korelasional dengan pendekatan Ex Post Facto dan survei. Sampel penelitian adalah siswa kelas X SMA Persada Bandarlampung yang berjumlah 75 siswa. Pengumpulan data dilakukan, angket, dan dokumentasi. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan program SPSS. Untuk menguji hipotesis pertama, kedua, dan ketiga menggunakan regresi linear sederhana,sedangkan untuk menguji hipotesis keempat mengggunakan regresi linier multipel. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa: (1) cara belajar siswa berpengaruh terhadap hasil belajar siswa yang ditempuh siswa kelas X SMA Persada Bandarlampung sebesar 18,8%, (2) disiplin belajar siswa berpengaruh terhadap siswa kelas X SMA Persada Bandarlampung sebesar 15,1%, (3) minat belajar siswa berpengaruh terhadap hasil belajar siswa yang ditempuh siswa di SMA Persada Bandarlampung sebesar 9,3%, (4) ada pengaruh signifikan cara belajar siswa, disiplin belajar siswa, dan minat belajar siswa secara bersama-sama terhadap hasil belajar siswa yang ditempuh siswa di SMA Persada Bandarlampung sebesar 18,9%.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 6020658 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 07:57 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 07:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13762 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |