PRAMA JAKA SANJAYA, 1111011104 (2015) PENGARUH PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALEM.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (140Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (4091b) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (2165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (487Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (1040Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (481Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (470Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan teknologi mendorong pemasar untuk berkreasi dalam beriklan dengan memanfaatkan media sosial. Beriklan di media sosial membutuhkan strategi dan usaha agar memiliki daya tarik baik secara emosional maupun rasional untuk membunuhkan minat beli pada pengguna media sosial. Selain untuk berinteraksi dengan orang banyak, media sosial menjadi pilihan untuk berjualan secara online. Media sosial yang dijadikan sarana untuk promosi dan berjualan salah satunya adalah Instagram. Merek sepatu Vans memanfaatkan media sosial seperti instagram untuk mempromosikan produk-produknya dan menjualnya, namun penjualan sepatu Vans melalui media sosial Instagram lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan penjualan secara langsung, dimana jumlah penjualan 2 tahun terakhir berfluktuasi atau volume. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans di Bandar Lampung. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Prama Jaka Hasil analisis uji F menunjukkan variabel promosi media sosial Instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Koefisien determinasi R2= 0.522 yang menunjukkan bahwa sumbangan variabel X promosi media sosial Instagram terhadap variabel Y (Keputusan pembelian) sebesar 52,2% dan sisanya sebesar 47,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 3702913 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Oct 2015 08:46 |
Terakhir diubah: | 21 Oct 2015 08:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13784 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |