PENGARUH PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI BANDAR LAMPUNG

PRAMA JAKA SANJAYA, 1111011104 (2015) PENGARUH PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALEM.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (213Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4091b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (2165Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (487Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (112Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (1040Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (481Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (208Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (470Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan teknologi mendorong pemasar untuk berkreasi dalam beriklan dengan memanfaatkan media sosial. Beriklan di media sosial membutuhkan strategi dan usaha agar memiliki daya tarik baik secara emosional maupun rasional untuk membunuhkan minat beli pada pengguna media sosial. Selain untuk berinteraksi dengan orang banyak, media sosial menjadi pilihan untuk berjualan secara online. Media sosial yang dijadikan sarana untuk promosi dan berjualan salah satunya adalah Instagram. Merek sepatu Vans memanfaatkan media sosial seperti instagram untuk mempromosikan produk-produknya dan menjualnya, namun penjualan sepatu Vans melalui media sosial Instagram lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan penjualan secara langsung, dimana jumlah penjualan 2 tahun terakhir berfluktuasi atau volume. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans di Bandar Lampung. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Prama Jaka Hasil analisis uji F menunjukkan variabel promosi media sosial Instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Koefisien determinasi R2= 0.522 yang menunjukkan bahwa sumbangan variabel X promosi media sosial Instagram terhadap variabel Y (Keputusan pembelian) sebesar 52,2% dan sisanya sebesar 47,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 3702913 . Digilib
Date Deposited: 21 Oct 2015 08:46
Terakhir diubah: 21 Oct 2015 08:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13784

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir