PRAMA JAKA SANJAYA, 1111011104 (2015) PENGARUH PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALEM.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (140Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (4091b) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (2165Kb) | Preview |
|
|
Text
MENGESAHKAN.pdf Download (487Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSETUJUAN.pdf Download (1040Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (481Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (470Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96Kb) | Preview |
Abstrak
Perkembangan teknologi mendorong pemasar untuk berkreasi dalam beriklan dengan memanfaatkan media sosial. Beriklan di media sosial membutuhkan strategi dan usaha agar memiliki daya tarik baik secara emosional maupun rasional untuk membunuhkan minat beli pada pengguna media sosial. Selain untuk berinteraksi dengan orang banyak, media sosial menjadi pilihan untuk berjualan secara online. Media sosial yang dijadikan sarana untuk promosi dan berjualan salah satunya adalah Instagram. Merek sepatu Vans memanfaatkan media sosial seperti instagram untuk mempromosikan produk-produknya dan menjualnya, namun penjualan sepatu Vans melalui media sosial Instagram lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan penjualan secara langsung, dimana jumlah penjualan 2 tahun terakhir berfluktuasi atau volume. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans di Bandar Lampung. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Prama Jaka Hasil analisis uji F menunjukkan variabel promosi media sosial Instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Koefisien determinasi R2= 0.522 yang menunjukkan bahwa sumbangan variabel X promosi media sosial Instagram terhadap variabel Y (Keputusan pembelian) sebesar 52,2% dan sisanya sebesar 47,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Depositing User: | 3702913 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Oct 2015 08:46 |
Last Modified: | 21 Oct 2015 08:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13784 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |