PENGARUH PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI BANDAR LAMPUNG

PRAMA JAKA SANJAYA, 1111011104 (2015) PENGARUH PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALEM.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (213Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4091b) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (2165Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (487Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (112Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (1040Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (481Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (208Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (470Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96Kb) | Preview

Abstrak

Perkembangan teknologi mendorong pemasar untuk berkreasi dalam beriklan dengan memanfaatkan media sosial. Beriklan di media sosial membutuhkan strategi dan usaha agar memiliki daya tarik baik secara emosional maupun rasional untuk membunuhkan minat beli pada pengguna media sosial. Selain untuk berinteraksi dengan orang banyak, media sosial menjadi pilihan untuk berjualan secara online. Media sosial yang dijadikan sarana untuk promosi dan berjualan salah satunya adalah Instagram. Merek sepatu Vans memanfaatkan media sosial seperti instagram untuk mempromosikan produk-produknya dan menjualnya, namun penjualan sepatu Vans melalui media sosial Instagram lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan penjualan secara langsung, dimana jumlah penjualan 2 tahun terakhir berfluktuasi atau volume. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans di Bandar Lampung. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Prama Jaka Hasil analisis uji F menunjukkan variabel promosi media sosial Instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Koefisien determinasi R2= 0.522 yang menunjukkan bahwa sumbangan variabel X promosi media sosial Instagram terhadap variabel Y (Keputusan pembelian) sebesar 52,2% dan sisanya sebesar 47,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Depositing User: 3702913 . Digilib
Date Deposited: 21 Oct 2015 08:46
Last Modified: 21 Oct 2015 08:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13784

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir