AHMAD TRY SUTRISNO, 1111011012 (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada CV Aan Ibrahim Brother’s di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (271Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (189Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (182Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (167Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (278Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (192Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (280Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (514Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (231Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (258Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (334Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (441Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (542Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (414Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (197Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (289Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kepercayaan konsumen terhadap merek akan menciptakan rasa aman serta mengurangi persepsi konsumen tentang timbulnya resiko reputasi yang tidak baik. Kepercayaan konsumen terhadap merek tersebut antara lain meliputi karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik merek-pelanggan yang dapat menimbulkan loyalitas. Loyalitas konsumen mendasari hubungan yang terus - menerus dan mempertahankan hubungan yang bernilai penting yang tercipta dari adanya kepercayaan. Hal ini dikarenakan dengan loyalitas diharapkan perusahaan akan mendapatkan keuntungan jangka panjang. CV Aan Ibrahim Brother’s salah satu perusahaan yang telah membangun kepercayaan merek pada pelanggan namun penjualan CV Aan Ibrahim Brother’s berfluktuasi dari tahun 2011 hingga 2014. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap dan loyalitas pelanggan CV Aan Ibrahim Brother’s. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristirik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), Karakteristik merek konsumen (X3) terhadap loyalitas pelanggan pada CV Aan Ibrahim Brother’s. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan non probability dengan metode purposive sampling. Dalam analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi liniear. Berdasarkan hasil pengujian analisis determinasi menunjukkan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan koefisien determinasi nilai Adjusted R Square sebesar 0,219 yang berarti variabel X (Kepercayaan merek) mempengaruhi variabel Y (Loyalitas pelanggan) sebesar 21,9% dan sisanya sebesar 78,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Kepercayaan merek, Loyalitas pelanggan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 0735810 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Oct 2015 08:46 |
Terakhir diubah: | 21 Oct 2015 08:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13785 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |