PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada CV Aan Ibrahim Brother’s di Kota Bandar Lampung)

AHMAD TRY SUTRISNO, 1111011012 (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada CV Aan Ibrahim Brother’s di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (271Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (167Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (278Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (192Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (514Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (231Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (258Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (334Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (441Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (542Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (197Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289Kb) | Preview

Abstrak

Kepercayaan konsumen terhadap merek akan menciptakan rasa aman serta mengurangi persepsi konsumen tentang timbulnya resiko reputasi yang tidak baik. Kepercayaan konsumen terhadap merek tersebut antara lain meliputi karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik merek-pelanggan yang dapat menimbulkan loyalitas. Loyalitas konsumen mendasari hubungan yang terus - menerus dan mempertahankan hubungan yang bernilai penting yang tercipta dari adanya kepercayaan. Hal ini dikarenakan dengan loyalitas diharapkan perusahaan akan mendapatkan keuntungan jangka panjang. CV Aan Ibrahim Brother’s salah satu perusahaan yang telah membangun kepercayaan merek pada pelanggan namun penjualan CV Aan Ibrahim Brother’s berfluktuasi dari tahun 2011 hingga 2014. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap dan loyalitas pelanggan CV Aan Ibrahim Brother’s. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristirik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), Karakteristik merek konsumen (X3) terhadap loyalitas pelanggan pada CV Aan Ibrahim Brother’s. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan non probability dengan metode purposive sampling. Dalam analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi liniear. Berdasarkan hasil pengujian analisis determinasi menunjukkan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan koefisien determinasi nilai Adjusted R Square sebesar 0,219 yang berarti variabel X (Kepercayaan merek) mempengaruhi variabel Y (Loyalitas pelanggan) sebesar 21,9% dan sisanya sebesar 78,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Kepercayaan merek, Loyalitas pelanggan.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 0735810 . Digilib
Date Deposited: 21 Oct 2015 08:46
Last Modified: 21 Oct 2015 08:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13785

Actions (login required)

View Item View Item