UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN LOMPAT JAUH DENGAN MENGGUNAKAN RINTANGAN KARDUS KELAS V SD NEGERI 1 JATI AGUNG KECAMATAN AMBARAWA KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2011

1013118002, BAMBANG SUGIYANTO (2012) UPAYA PENINGKATAN PEMBELAJARAN LOMPAT JAUH DENGAN MENGGUNAKAN RINTANGAN KARDUS KELAS V SD NEGERI 1 JATI AGUNG KECAMATAN AMBARAWA KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2011. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 1 Bambang.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 2 Bambang.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 3 Bambang.pdf

Download (121Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab 4 Bambang.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (524Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab 5 Bambang.pdf

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover 2.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI (2).pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Halaman Depan Bab.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
lembar pengesahan.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (49Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan lompat jauh dengan menggunakan rintangan kardus pada siswa kelas V SDN 1 Jati Agung Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Peneltian Tindakan Kelas (PTK) dengan subjek penelitian adalah siswa kelas V SDN 1 Jati Agung Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu yang berjumlah 32 siswa dengan perincian 16 laki-laki dan 16 perempuan. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan mulai tes peningkatan pembelajaran lompat jauh. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa setiap siklus ada peningkatan dan dilihat dari KKM. Pada awal tes mendapat persentase 15,62% pada siklus pertama diperoleh persentase keberhasilan ketuntasan belajar sebesar 40,63% dan pada siklus kedua diperoleh persentase keberhasilan ketuntasan belajar 56,25% dan pada siklus ketiga diperoleh persentase keberhasilan belajar 1 ketuntasan 59,37% jadi jumlah anak-anak 32 siswa yang mempercepat ketuntasan belajar adalah sebanyak 27 siswa atau 85,38% jadi yang belum tuntas ada 5 siswa dengan hasil demikian dinyatakan efektif.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 10:11
Terakhir diubah: 02 Nov 2015 07:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13829

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir