Tohari Us BA (alm)., FITRIANITA (2013) EVALUASI PEMBELAJARAN FISIKA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 AMBARAWA KABUPATEN PRINGSEWU. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SCAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (1399Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SCAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (533Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SCAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (553Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (186Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (200Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (332Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (385Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (437Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (143Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (763Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran fisika di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Ambarawa Kabupaten Pringsewu, dan secara khusus bertujuan untuk menganalisis : (1) kondisi lingkungan pembelajaran fisika, (2) sarana dan prasarana yang mendukung dalam pelaksanaan proses pembelajaran fisika, (3) proses pembelajaran fisika yang dilakukan, dan (4) pencapaian hasil belajar fisika siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Ambarawa Kabupaten Pringsewu Tahun Ajaran 2012/2013 yang berjumlah 175 siswa, dan sampel penelitian ditetapkan sebesar 25 % dari jumlah populasi, yaitu 44 siswa. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian evaluasi kuantitatif dan metode evaluasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Contexs, Input, Process, Product (CIPP) model. Pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan tes unjuk kerja. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa pembelajaran fisika di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Ambarawa Kabupaten Pringsewu berhasil dengan kategori baik. Sedangkan secara khusus dapat disimpulkan hal-hal berikut: (1) evaluasi pada komponen context nya kategori cukup, (2) evaluasi pada komponen input kategori Baik, (3) evaluasi pada komponen proses dengan kategori baik, dan (4) evaluasi pada komponen product menghasilkan poin dengan kategori baik. Kata kunci : evaluasi, pembelajaran fisika, CIPP model
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QC Physics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 22 Mar 2014 04:59 |
Terakhir diubah: | 22 Mar 2014 04:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1416 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |