ADHITIYA RIFKI, 0911011038 (2015) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA PENGGUNA FACEBOOK. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (3957b) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (144Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (239Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (42Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Tingkat persaingan perdagangan di Indonesia semakin ketat dengan banyak perusahaan baru, setiap perusahaan berlomba mencari konsumen dengan promosi penjualan yang tepat. Unilever dengan produk shampoo Clear telah melakukan promosi penjualan di media sosial dengan sangat baik namun promosi penjualan yang dilakukan belum mampu membuat produk tersebut menjadi pemimpin pasar. Tujuan penelitian untuk menganalisa sejauh mana pengaruh promosi penjualan di media sosial terhadap keputusan pembelian apakah promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian atau sebaliknya. Analisis Regresi Sederhana digunakan untuk menguji pengaruh promosi penjualan di media sosial terhadap keputusan pembelian shampo Clear pada pengguna Facebook serta menggunakan teknik Purposive Sampling sebagai teknik penyampelan. Hasil penelitian yaitu Promosi penjualan di media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian shampo Clear pada pengguna Facebook. 56% varians keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi penjualan dan 44% sisanya dijelaskan oleh faktor lain diluar promosi penjualan yaitu periklanan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan pribadi dan pemasaran langsung. Saran paling tepat untuk perusahaan adalah sebaiknya produsen Clear lebih sering memberikan sampel gratis kepada konsumen agar konsumen baru dan konsumen coba-coba dapat mecoba produk Clear serta sebaiknya potongan harga yang diberikan tertera langsung di kemasan agar penjual tidak dapat menjual barang dengan harga lebih mahal.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 0092080 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Oct 2015 02:58 |
Terakhir diubah: | 30 Oct 2015 02:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14247 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |