PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA PENGGUNA FACEBOOK

ADHITIYA RIFKI, 0911011038 (2015) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA PENGGUNA FACEBOOK. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (3957b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (172Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (138Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (115Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (239Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK INDONESIA Tingkat persaingan perdagangan di Indonesia semakin ketat dengan banyak perusahaan baru, setiap perusahaan berlomba mencari konsumen dengan promosi penjualan yang tepat. Unilever dengan produk shampoo Clear telah melakukan promosi penjualan di media sosial dengan sangat baik namun promosi penjualan yang dilakukan belum mampu membuat produk tersebut menjadi pemimpin pasar. Tujuan penelitian untuk menganalisa sejauh mana pengaruh promosi penjualan di media sosial terhadap keputusan pembelian apakah promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian atau sebaliknya. Analisis Regresi Sederhana digunakan untuk menguji pengaruh promosi penjualan di media sosial terhadap keputusan pembelian shampo Clear pada pengguna Facebook serta menggunakan teknik Purposive Sampling sebagai teknik penyampelan. Hasil penelitian yaitu Promosi penjualan di media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian shampo Clear pada pengguna Facebook. 56% varians keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi penjualan dan 44% sisanya dijelaskan oleh faktor lain diluar promosi penjualan yaitu periklanan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan pribadi dan pemasaran langsung. Saran paling tepat untuk perusahaan adalah sebaiknya produsen Clear lebih sering memberikan sampel gratis kepada konsumen agar konsumen baru dan konsumen coba-coba dapat mecoba produk Clear serta sebaiknya potongan harga yang diberikan tertera langsung di kemasan agar penjual tidak dapat menjual barang dengan harga lebih mahal.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 0092080 . Digilib
Date Deposited: 30 Oct 2015 02:58
Terakhir diubah: 30 Oct 2015 02:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14247

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir