0813031037, Marselia Ginting (2012) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION DAN TIPE TALKING STICK PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TERBANGGI BESAR TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK Q.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI .pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (211Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 5.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (12Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Metode eksperimen yang digunakan adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperimen). Desain Penelitian yang digunakan adalah desain faktorial 2X2. Populasi dalam penelitian adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2011/2012 yang berjumlah 284 orang yang terdiri dari 9 kelas. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik cluster random sampling dan diperoleh kelas XE dan XI sebagai sampel. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi, dan tes hasil belajar. Pengujian hipotesis dianalisis dengan menggunakan Analisis Varians Desain Faktorial. Hasil analisis menunjukkan bahwa (1) ada perbedaan hasil belajar ekonomi antarmodel pembelajaran (kooperatif tipe STAD dan Talcking Stick) dan antarkemampuan awal (tinggi dan rendah), (2) tidak ada perbedaan hasil belajar ekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model kooperatif tipe STAD dibandingkan yang pembelajarannya menggunakan model kooperatif tipe Talking Stick, (3) ada perbedaan hasil belajar ekonomi antara kemampuan awal tinggi dan kemampuan awal rendah, (4) ada interaksi antara model pembelajaran dan kemampuan awal siswa terhadap hasil belajar ekonomi, (5) ada perbedaan efektifitas model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan kooperatif tipe Talking Stick. Kata Kunci : Model Pembelajaran Student Team Achievment Division (STAD), Model Pembelajaran Talking Stick, Kemampuan Awal, Hasil Belajar,
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 05 Nov 2015 06:45 |
Terakhir diubah: | 05 Nov 2015 06:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14384 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |