HUBUNGAN PEMAHAMAN BACAAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA TRI SUKSES NATAR TAHUN PELAJARAN 2010/2011

0743041046, YULIANTARI (2011) HUBUNGAN PEMAHAMAN BACAAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA TRI SUKSES NATAR TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. PENGESAHAN, MOTO DAN CV 2.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (167Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (124Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (23Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah hubungan pemahaman bacaan dengan kemampuan menulis karangan eksposisi pada siswa kelas X SMA Tri Sukses Natar Tahun Pelajaran 2010/2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan pemahaman bacaan dengan kemampuan menulis karangan eksposisi siswa kelas X SMA Tri Sukses Natar Tahun Pelajaran 2010/2011. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara pemahaman bacaan dan kemampuan menulis karangan eksposisi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode korelasional. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X SMA Tri Sukses Natar tahun pelajaran 2010/2011 berjumlah 196 siswa yang tersebar di enam kelas. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 20% dari populasi yakni berjumlah 39 siswa yang diambil menggunakan teknik random sampling. Pengujian persayaratan analisis data dalam penelitian ini menggunakan perangkat lunak pada program SPSS 17 for Windows. Berdasarkan analisis data, hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan antara Yuliantari pemahaman bacaan dan kemampuan menulis karangan ekposisi. Hal ini terlihat dalam tabel hasil penghitungan yang menunjukkan bahwa r hitung > r tabel > 0,316 (hasil konsultasi pada tabel harga kritik dari r product moment, = 0,05 dan n = 39). Besarnya nilai koefesien determinasi (R Square) adalah 0,429 hal ini berarti pemahaman bacaan memiliki kontribusi 42,90% terhadap kemampuan menulis karangan eksposisi.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 23 Nov 2015 05:56
Terakhir diubah: 23 Nov 2015 05:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14725

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir